Welcome

Welcome to Black List...!!! We Shared the Story we made... enjoy it...!!!

P.S:
Sorry... this story is displayed in Indonesian Language...

EPISODE 2 ½ –FLASH BACK- “Oke… Aku mau…”

Esok harinya di sekolah…

“Pagi… Ren…!” kata Kiel. “Ah… pagi Kiel…” kata Ren. “Hmm… aku baru menyadari kita itu satu kelas…” kata Kiel.

“Ah… kau tak menyadarinya...?” kata Ren. “aku bertugas mengawasi semua orang di kelas ini, termasuk kau yang baru masuk sekolah ini beberapa minggu lalu.”

“Apa…? Selama ini kau…” kata Kiel. “Iya… kusarankan sebaiknya kau berkenalan dengan murid-murid di kelas ini, karena mereka dapat membantumu saat bermasalah dengan Gang lain.” Kata Ren

“Gaya bicaramu seperti orang dewasa saja… berbeda dengan kemarin…” kata Kiel. “Oh iya… apa kau tidak masalah dengan penghianatanmu..?”

“Aku berharap seperti itu… sepertinya hari ini Reventon tetap masuk sekolah…” kata Ren. “Aku harus sedikit berhati-hati…”

“Hmm…” kata Kiel. “aku khawatir apa yang terjadi dengan Jack kemarin… sepertinya Jack berkerja sama dengan Reventon.”

“Ingin kuceritakan bagaimana hasilnya waktu itu…?” kata Ren. “Sebenarnya… waktu itu…”

….

Ren mulai bercerita…
Gudang Eternal Park… 1 Agustus 2099… 17:16…Gudang


“Bagaimana Jack…? Menerima tawaran ku…?” kata Jack. “Tidak… Akan…!!!” kata Jack.

“Kau sungguh keras kepala Jack…” kata Reventon. “Kenapa kau tidak ingin bekerja sama denganku...?”

“Kenapa kau terus bertanya-tanya tentang itu kepada ku…?!” kata Jack. “Karena kau adalah kekuatan yang sangat kubutuhkan untuk rencanaku…” kata Reventon.

“Apa yang kau butuhkan..?!!” kata Jack. “Sebenarnya… aku membutuhkan Kiel Lowenhart…” kata Reventon. “Apa…?! Kiel…?!” kata Jack. “Mengapa…?!” kata Jack.

“Aku tak sengaja melihat kemampuan yang dimiliki oleh nya… saat di sekolah waktu itu…” kata Reventon. “Hanya karena itu…?!” kata Jack.

“Kau belum mengerti…” kata Reventon. “Kemampuannya… hanya aku yang tahu… tapi… walaupun kau bilang aku hanya menginginkan Kiel… itu salah… oleh karena itu, aku menculik Arciela…”

“Sebenarnya… apa yang kau inginkan…?!” kata Jack. “Aku ingin… menguasai kegiatan Gang di St. Michael…” kata Reventon.

“Apa…?!” kata Jack. “Aku tak akan setuju dengan rencana-mu…”
“Demi T.M.?” kata Reventon. “Aku bisa menyingkirkan Kiel dan Arciela dalam hitungan detik mulai sekarang… jika kau menolak…”

“Kau… licik…!!!” kata Jack. “Ahahaha…!!! Aku tahu… kau yang paling menyayangi teman-teman mu…” kata Reventon.

“Mana yang kau pilih…?!” kata Reventon. “Teman… atau Reputasi sebagai ketua T.M…?”

“Tapi… aku berikan satu syarat…” kata Jack. “Jika aku berkerja sama denganmu… bolehkah aku bertempur bersama rekan-rekanku di T.M?”

“Boleh… Asal kau menerima tawaranku…” kata Reventon…

“Oke..” kata Jack. “Aku mau bekerja sama denganmu…”



“…”
“Teman… adalah segalanya… apa kau tidak merasakannya…?”

0 comments: