Welcome

Welcome to Black List...!!! We Shared the Story we made... enjoy it...!!!

P.S:
Sorry... this story is displayed in Indonesian Language...

EPISODE 4 ½ -MEET AGAIN- “Anda kan…!”

“Ah…!!!” kata Kiel. “Anda kan…. Ayahnya Jack…!!!”

“Betul…” kata Ayah Jack. “Kau siapa…?”

“Ini saya…!” kata Kiel. “Kiel Lowenhart…! Teman sekolah dasar Jack…!”

“Oh…!” kata Ayah Jack. “Kiel Lowenhart…!! Kau pindah ke Flansera juga…?!”

“Iya…” kata Kiel. “Sebenarnya karena tidak sengaja… Hehehe…!”

“Jadi, ini….” Kata Vincent. “Ayah Jack…?”

“Ah….!” Kata Kiel. “Ini teman-teman ku…! Ini Vincent, Ren, Gill, dan Ford…!”

“Dan aku Enzo…” kata Enzo. “Bisa-bisanya kau melupakan aku Kiel…”

“Ahahaha…!” kata Kiel. “Maaf… Maaf….”

“Ahahaha….! Lho…? Mana Jack…?” kata Ayah Jack.

“…..?..... Jack….” Kata Kiel. “Paman tidak tahu tentang kegiatan Jack selama ini…?”

“Begini, paman….” Kata Vincent. “Kalau boleh bertanya… Jack selalu pulang jam berapa…?”

“Dia pulang seperti biasa…” kata Ayah Jack. “Aku tidak terlalu tahu, sebab aku masih sering mengemudi bis seperti ini…”

“Bukankah paman pemilik pangkalan bis…?” kata Kiel.

“Ahaha…! Iya… tapi tidak apa-apa kan, jika aku mengemudi… aku juga tidak ingin selalu duduk…” kata Ayah Jack.

“Hmm…” kata Vincent. “Apa Jack tidak melakukan aktivitas yang aneh…?”

“Sebenarnya ada…” kata Ayah Jack. “Dia selalu keluar kalau malam-malam…”

“A…Apa…?!” kata Ren. “Apa anda tidak bertanya dia pergi untuk apa…?”

“Pernah… tetapi…. Dia hanya bilang kalau dia mengikuti les di luar sekolah…” kata Ayah Jack.

“Hmm…” kata Vincent. “Anda yakin kalau Jack itu mengikuti les…?”

“Nah… ini kejadian yang paling aneh…” kata Ayah Jack.

“Kenapa…?!” kata Kiel. “Aku pernah mengikuti Jack… Jack itu mengarah ke sekolah….” Kata Ayah Jack.

“Lalu…?” kata Kiel. “Tentu saja aku mengikutinya sampai ke dalam…” kata Ayah Jack. “Dia masuk ke sebuah kelas…”

“Kelas…. Kelas apa yang dimasuki oleh Jack?” kata Vincent. “Dia memasuki kelas 2-E….” kata Ayah Jack.

“2-E itu… kelas 2 yang terletak paling atas…. Kelas Kiel dan Ren…” Kata Vincent. “Benar bukan…?”

“I..iya… saat itu aku berjalan ke atas jauh sekali sampai lelah…” kata Ayah Jack.

“Tetapi… aku melihat Jack bersama murid-murid lain diajarkan oleh Guru nya, jadi aku tenang dan kembali lagi ke rumahnya…” kata Ayah Jack.

“Lalu…” kata Kiel. “Hal apa yang paman bilang paling aneh…?”

“Aku ingin melihat siapa guru itu…” kata Ayah Jack. “Tetapi aku mendengar suara orang…”

“Suara orang…?” kata Vincent. “Iya…. Dan sesudah itu aku sudah di depan Rumah…” kata Ayah Jack.

“A…Apa…?!” kata Vincent. “Suara orang… dan perpindahan sekejap… apa itu….?”

“Kiel….” Kata Vincent. “Nanti malam kita harus menyelidiki nya…”

“O…Oke….!” Kata Kiel. “Tetapi aku harus meminta izin orang tua ku…”

‘Tidak apa-apa… Usahakan bisa Kiel…” kata Vincent. “Semuanya tidak keberatan…?”

“Aku tidak bisa…. Aku ada banyak tugas…” kata Gill.

“Yah… tidak apa-apa Gill… aku tidak memaksakan anggota….” Kata Vincent.

“Oke….!” Kata Kiel. “Nanti malam kita beraksi…”

“Anu…. Kalau boleh bertanya… apa yang kalian lakukan di sekolah…?” kata Ayah Jack.

“Yah… sekarang kita belum bisa memberi tahu kepada paman…” kata Vincent.

“Iya, paman…. Bagaimana kalau paman mencoba menanyakannya kepada Jack..?” kata Kiel.

“Kalau dia tidak keberatan… pasti dia akan menjawabnya….” Kata Ford.

“….Haha….!” kata Ayah Jack. “Aku tidak tahu apa yang kalian lakukan… tapi pasti akan sangat heboh…!!”

“Hahaha…!!!” kata Kiel. “Eh…! Kita sudah sampai ke tempat tujuan…!”

“Nah…! Silahkan turun…!” kata Ayah Jack. “Ya…! Terima kasih, paman…!!!” kata Kiel.

Mereka pun turun dan Bis itu pun berjalan lagi…

“Hehe…!” kata Kiel. “Yang kami lakukan… akan jadi heboh…? Kami akan berusaha membuatnya menjadi seheboh mungkin…!”

“Ayo…!!!” kata Kiel. “Kita bersiap untuk nanti malam…!!!”
“Ayo…..!!!” kata Ren.

Pada saat yang sama… Neo-Shining Sanctuary…

“Cih….!!!” Kata Reventon. “Mereka kabur…!!!”

“Kiel…” kata Jack. “Reventon…. Aku ada firasat…. Nanti malam… akan terjadi sesuatu….”

“Ho….” Kata Reventon. “Aku juga merasakannya…. Bagaimana kalau nanti malam kita bertempur…? Aku yakin mereka pasti akan ke tempat kita….”

“Bertempur….” Kata Jack. “Ide yang sangat bagus…” kata Jack.

“Oke…. Kita bersiap….!!!” Kata Reventon. “Jangan sampai ada yang tertidur nanti malam…!”

“Oke…!!!” kata Anggota Neo-Shining Sanctuary.

“…”

“Persiapan Perang akan kita lakukan… apa musuh juga mempersiapkannya…?”

0 comments: